PT Kreasi Edulab Indonesia

  • Biaya perkuliahan lebih ringan

Beruntung  untuk kamu yang berhasil mendapatkan beasiswa penuh, karena uang yang kamu dapatkan dari beasiswa dapat digunakan untuk membeli buku dan hal penting lainnya.

  • Memiliki motivasi lebih tinggi

Perjuangan kamu tentu tidak hanya sampai disitu. Jadi, kamu harus lebih giat belajar untuk membuka peluang prestasi selanjutnya, dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih saat ini.

  • Peluang kerja lebih besar

Sebagai penerima beasiswa tentunya kamu mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan. Maka dari itu, penerima beasiswa pasti telah berhasil lolos melewati tahapan-tahapan seleksi yang sulit.

  • Dapat menjadi motivator calon mahasiswa

Pada tahun ajaran baru, biasanya alumni atau senior yang telah menduduki perguruan tinggi tersebut akan memberikan pesan dan kesan selama kuliah di sebuah perguruan tinggi. Jika saat masuk ke perguruan tinggi tersebut kamu mendapatkan beasiswa, kamu bisa membagikan kisah inspiratif dan memotivasi para calon mahasiswa. 

  • Meningkatkan skill

Soft skill atau hard skill sangat penting mempersiapkan diri supaya kamu bisa langsung bekerja dan menghadapi kompetisi dunia pekerjaan. Beasiswa merupakan cara terbaik supaya kamu lebih semangat kuliah, berjuang mempertahankan nilai IPK, Mengikuti berbagai pelatihan kepemimpinan, memenuhi syarat program magang jika memperoleh beasiswa dari perusahaan swasta, atau program-program lainnya yang justru mendidik dan mengembangkan kemampuan soft skill. Beasiswa akan membuat kamu lebih percaya diri karena sudah terbiasa menghadapi tantangan untuk bisa berbicara didepan umum, berlatih memecahkan masalah, atau bekerja bersama dalam lingkungan nyata.

Scroll to Top