PT Kreasi Edulab Indonesia

  • Australia

    Australia adalah salah satu negara makmur dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Laman Study in Australia mencatat bahwa sistem pendidikan di Negeri Kanguru tersebut dibuat seragam untuk menjaga kualitasnya. Anak berusia 6 – 16 tahun akan duduk di bangku sekolah pada tahun 1 sampai tahun 9 atau 10.

    • Jerman

    Saat ini sudah banyak siswa atau pelajar dari seluruh dunia yang mendaftarkan diri untuk bersekolah di Jerman. Jurusan seperti kedokteran spesialis, automotif, teknik mesin, ilmu penerbangan, dan perkapalan menjadi market terbesar untuk urusan studi dan pendidikan. Sekolah kedokteran di Jerman masih menjadi favorit bagi banyak orang di dunia. Tak mengherankan jika kamu sering melihat dokter atau ahli medis kelas dunia dulunya pasti sempat mengenyam pendidikan di Jerman.

    • Amerika Serikat

    Universitas kelas dunia seperti Harvard, Stanford dan Johns Hopkins membuktikan bahwa Negeri Paman Sam memiliki sistem pendidikan yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Hampir semua ilmu terapan dipelajari dengan detail di sekolah-sekolah lanjutan Amerika Serikat (AS). Saat ini sudah banyak siswa siswi yang menggunakan fasilitas beasiswa pada saat mereka melanjutkan studi ke Amerika Serikat.

    Scroll to Top